Teh Daun Sirsak Laurico Depok

Teh Daun Sirsak PILIHAN

Teh Celup Daun Jati Cina

Teh Celup Daun Jati Cina

Teh Daun Jati Cina adalah Minuman herbal sangat efektif sebagai pelangsing tubuh karena dapat melarutkan lemak dan racun untuk mengembalikan kebugaran tubuh, efeknya akan terasa 10-12 jam berikutnya.

Daun SENNA nama asli dari teh daun jati cina tanaman asli Afrika, Timur Tengah (khususnya Mesir dan Sudan). Pertama kali diperkenalkan pada abad ke-9 karena efek medisnya oleh ahli medis Arab, Serapion dan Sesue yang kemudian memberinya nama dalam bahasa Arab dan menggunakannnya sebagai laxative atau obat pencahar.

Selama berabad-abad daun jati cina sudah digunakan sebagai obat untuk menurunkan berat badan, mengatasi sembelit, penyakit yang disebabkan oleh konsumsi makanan berkualitas buruk. Jika sembelit berlanjut, akan menjadi racun bagi tubuh.

Karena mengandung komponen anthraquinon atau sennosida seperti glikosida dianthrone, naftalene glikosida dan hidroksianthrasen, daun senna sering digunakan untuk mengatasi konstipasi. Senosida mempercepat gerakan hasil pencernaan di usus sehingga menaikkan volume hasil pencernaan dan meningkatkan gerakan peristaltik usus sehingga air yang terserap usus terserap oleh usus sedikit dan feces tetap lembek.

Teh daun jati cina

Komposisi Teh Celup Daun Jati Cina
1. Daun Jati Cina
2. Daun Stevia (pemanis)
Harga Rp. 20.000


Manfaat minum teh daun jati Cina:
  • Mengurangi kolesterol, apabila anda makan yang kaya akan karbohidrat dan kolesterol tinggi minumlah teh ini.teh ini juga di jadikan obat penurun kolesterol
  • Akan membersihkan sisa-sisa kotoran pada usus anda. Sehingga kotoran pada usus yang sudah lama dan melekat akan terbuang melalui BAB. cocok Sekali dapat menjadi salh satu obat sembelit.
  • Teh Daun Jati Cina ini cocok bagi pria dan wanita yang memiliki kelebihan berat badan. sebagai teh yang ber khasiat untuk pelangsing badan
Teh daun jati cina membantu menurunkan berat badan anda. Tetapi ada beberapa hal yang diperhatikan :
  1. Apabila anda menderita masalah pencernaan disarankan minum teh 2 hari sekali saja.
  2. Tidak disarankan minum teh daun jati cina apabila sedang haid, alasannya kebanyakan wanita mengalami PMS syndrom dengan perut kembung, otot perut terasa kencang, apabila anda minum teh daun jati cina akan menambah ketidaknyamanan anda dalam masa menstruasi.
  3. Apabila anda masih baru atau belum pernah minum teh daun jati cina ini, maka penyeduhannya jangan terlalu kental. Teh diseduh dengan air panas 400ml karena biasanya lemak akan luntur bersama air seni sebelum BAB. Karena reaksi tiap orang berbeda,apabila kurang bereaksi maka penyajiannya teh bisa dikentalkan.
  4. Biasanya teh daun jati cina ini bereaksi minimal 7 jam, jadi sebaiknya minumlah sebelum tidur malam hari sehingga pagi hari anda lancar BAB, dan tidak mengganggu kegiatan anda keesokan harinya.
  5. Apabila anda mengalami BAB yang berlebihan , sebaiknya hentikan atau kurangi dosis pemakaian.

Cara Penggunaan Teh Celup Jati Cina :
  • teh daun jati cina ini dalam bentuk kering sehingga perlu diseduh dengan air panas apabila anda ingin kental tambahkan air panas 200 ml
  • Tutup dan diamkan selama 15 menit. Kental atau tidaknya teh tergantung banyaknya teh yang diseduh. Ambil 1 atau 2 sendok makan.
  • Apabila anda ingin buang air seni lancar makan tambahkan 200ml lagi tidak usah dengan air panas dengan catatan setelah seduhan 200 ml sebelumnya sudah mengental baru tambahkan air.

Cara Membuat Teh daun Jati Cina:
- Masukkan 1 sachet teh celup jati cina ke dalam cangkir dan tuangkan air panas ke dalamnya.
- Aduk hingga larut dan tambahkan gula secukupnya.

Aturan Pakai Teh Jati Cina:

- Diminum 2 x sehari pagi dan sore hari

Pemesanan SMS/ Telp Hubungi :
  • 085717260785
  • 081294934150
  • BBM : 29777A03

0 komentar:

Posting Komentar