Teh Daun Sirsak Laurico Depok

Teh Daun Sirsak PILIHAN

Teh Kulit Manggis Laurico

Teh Kulit Manggis Laurico

Teh Celup Kulit Manggis (Membantu Meningkatkan Kekebalan Tubuh Terhadap Penyakit) - Teh celup kulit manggis adalah teh celup alami yang terbuat dari kulit buah manggis (Gracinia Mangostana L.). Diolah secara higienis dan disajikan secara praktis dalam kantong celup sehingga memberikan cita rasa khas dan manfaat kulit buah manggis.

Teh Kulit Manggis


Teh Kulit Manggis - Didalam kulit manggis memiliki beragam manfaat bagi kesehatan tubuh diantaranya meningkatkan kekebalan tubuh, menurunkan darah tinggi, mengatasi radikal bebas,dan menurunkan kolesterol serta membantu mengobati kanker. 
Temukan cita rasa teh pilihan dan manfaat kulit buah manggis dalam setiap aktivitas minum teh Anda dengan teh celup Dari Kulit Buah Manggis (Garcinia mangostana L.) Xamthone, antioksidan pada kulit dan buah manggis, Xanthone adalah senyawa polifenol aktif yang terdapat pada beberapa tanaman tropis tertentu. Xanthone di kenal sebagai super antioksidan (powerful antioxidant) yang 100 kali lebih kuat dari vitamin A, C & E yang berfungsi sebagai anti penuaan, meningkatkan sistem imunitas, menetralkan radikal bebas, anti kanker, anti inflamasi, anti mikroba, menurunkan kolesterol dan lain-lain, di mana khasiatnya masih banyak yang belum ditemukan sehingga membutuhkan penelitian yang lebih lanjut. Xanthone yang terdapat pada kulit dan buah manggis merupakan antioksidan yang paling baik dibandingkan dengan antioksidan yang lainnya.

Temukan cita rasa teh kulit manggis pilihan dan manfaat kulit buah manggis dalam setiap aktivitas minum teh anda dengan teh celup dari kulit buah manggis (Gracinia Mangostana L.)
Kulit Manggis mengatasi bebagai macam penyakit kronis hingga ringan 34 Kandungan dari kulit manggis mampu menumpas kanker hingga tuntas, Kulit manggis dikenal sebagai antioksidan super yang dapat mengobati berbagai penyakit dalam tubuh. Mengapa demikian? Tentulah karena kandungan xanthone yang terdapat dalam ekstrak kulit manggis itu sendiri. Xanthone adalah salah satu jenis antioksidan yang memiliki nilai ORAC (oxygen radical absorbance capacity)  tertinggi, jika dibandingkan dengan buah-buahan yang lain yaitu 17.000-20.000. ORAC adalah satuan yang digunakan sebagai indikator untuk menghitung kemampuan antioksidan dalam menetralkan gugus radikal bebas. Seperti yang dimuat dalam Journal of Natural Products, xanthone sendiri memiliki 200 jenis turunan dan 40 di antaranya ditemukan dalam kulit buah (pericarp) manggis dan sedikit di kulit biji (hull).

Pemesanan SMS/ Telp Hubungi :
  • 085717260785
  • 081294934150
  • BBM : 29777A03

0 komentar:

Posting Komentar