Teh Daun Sirsak Laurico Depok

Teh Daun Sirsak PILIHAN

Hidup Sehat Dengan Xamthone Plus

Hidup Sehat Dengan Xamthone Plus

Hidup sehat dengan minum xamthone plus -  Xamthone plus diproduksi dengan melibatkan para ahli di bidang bioteknologi, buah-buahan tropis dan nutrisi. Dengan menggunakan teknologi modern setiap unsur xamthone plus dikreasi guna memenuhi harapan untuk mencapai tingkat kesehatan yang baik bagi setiap orang yang mengkonsumsinya.

Xamthone plus dibuat berdasarkan standar kualitas yang telah di tentukan, terjamin kemurnian bahan bakunya dengan menggunakan kualitas terbaik , melalui serangakaian proses mutahir yang menjamin hasil produk XAMthoneplus yang telah memenuhi standar mutu baku dari permintaan pasar domestik maupun internasional dalam era pasar bebas dewasa ini.

Semua bahan baku yang di gunakan dalam XAMthoneplus telah melewati proses verivikasi yang ketat, akurat dan sistematis serta proses pengujian berulang kali. XAMthoneplus selalu mengedepankan kualitas nomor wahid dalam memproduksi dan berpegang teguh pada etika serta tata cara produksi yang telah di tetapkan oleh para ahli XAMthoneplus . Semua hanya satu tujuan kami yaitu   ingin  memberikan karya nyata dalam bidang kesehatan bagi masyarakat yang mendambakan hidup lebih sehat, dan lebih bahagia bersama xamthone plus.

xamthone plus




Isi : 350 ml
Harga : Rp. 175.000
Komposisi dari  xamthone plus Konsentrasi jus buah : keseluruhan bagian buah manggis ( garcinia mangostana )Bunga roselle,apel,anggur .
Khasiat dari Xamthone plus bukan hanya antioksidan, tetapi juga memiliki anti kanker, AntiVirus dan AntiBakteri.  Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang untuk membantu menghambat dalam pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak xamthoneplu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker.  Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, paru-paru dll. Xamthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit tuberculosis, ashma, antiinflamasi dan antidiare.
Bahan pengawet yang digunakan adalah madu murni sehingga terbebas dari bahan kimia Diproduksi oleh : PT.Inti Kiat Alam Isi : 350 ml – 11.84 fl.ozPOM TR 083691231 Terdaftar di MUI No: 00120051100709

Sehat Dengan Xamthone Plus


Teknologi terbaru xamthone yang mempesona dunia kesehatan
Rahasia di balik produksi xamthone plus adalah kombinasi unik dan kompatibel serta komprehensif dari treknologi anyar dan terbaru. Xamthonethone plus lahir dari kajian mendalam dengan melibatkan para ahli berpengalaman. Selama mengkonsumsi XAMthoneplus tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya. xamthoneplus memperbaharui kesehatan manusia dan menuntaskan pencarian manusia akan hidup yang sehat. Xamthone plus adalah jawabanya.
Diproduksi oleh : PT.Inti Kiat Alam
Isi : 350 ml – 11.84 fl.oz
POM TR 083691231
Terdaftar di MUI No: 00120051100709

other produk : Teh daun sirsak

0 komentar:

Posting Komentar